Profil Biodata Vitalia Shesya Lengkap dengan Fotonya

harris st.

Profil Biodata Vitalia Shesa Lengkap dengan Fotonya - Artis sekaligus model yang satu ini sepertinya tidak akan jauh dari pemberitaan, bahkan kini namanya kembali mencuat seiring dengan terkuaknya prostitusi online yang mencatut nama-nama populer, baca juga : Biodata Irwan Sumenep dengan Fotonya

Meskipun namanya sendiri tidak masuk dalam daftar Artis "bookingan', namun Vita sudah sering mendapatkan tawaran dari para pria hidung zebra yang ingin mengajaknya bobo bareng, tentu saja dengan tarif luar biasa dan bukan sembarang orang yang 'nawar'.

Vita sendiri mulai terjun ke dunia Entertainment sejak lama, dia tampil diberbagai majalah pria dewasa dengan pose yang 'menantang', tak ayal dirinya disebut sebagai bintang model 'panas' yang paling digandrungi para pria, foto vitalia shesya juga sangat disukai oleh mereka.

Memiliki wajah cantik dengan bibir menggoda tentu semakin membuat Vita 'naik kelas'  dalam hal selera, bahkan dirinya sempat menjadi idaman AF yang pernah terjerat pesona janda beranak 2 tersebut, AF adalah tersangka kasus suap impor daging sapi .

Profil Vitalia Shesya sendiri masuk dalam kasus yang melibatkan mantan presiden PKS berinisial LHI, dia disebut-sebut menerima uang sebesar Rp 250 juta, arloji mahal senilai puluhan juta, hingga mobil Honda Jazz yang kabarnya sudah dikembalikan ke KPK.

Tidak berhenti disitu, hingga tahun 2014 kemarin Vita juga sempat diperiksa Kepolisian atas tewasnya pacar pembantunya yang terjatuh dari lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion, Tebet, Jakarta Selatan.




Penasaran dengan Biodata Vitalia Shesya?, yuk simak selengkapnya disini :

Nama Lengkap            :  Andi Novitalia
Nama Beken                : Vitalia Shesya | Vitalia | Vita
Tempat Lahir               : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir              : 15 November 1986
Zodiak                         : Scorpio
Profesi                         : Artis , Model 
Anak                           : Syifa dan Aisyah

Sinetron & FTV yang dibintangi Vitalia Shesya :
Ganteng-Ganteng Kok Monyet
Raja Jalanan
Jagoan Silat
Dewi Bintari dan 
Pintu Taubat