Profil Biodata Dodit Mulyanto Beserta Fotonya

harris st.

Masih ingat kan dengan salah satu peserta SUCI 4 ini?, wajahnya yang ndeso tapi punya keturunan Eropa ? hehe, yah itulah Dodit, sosoknya yang kalem menjadi daya tarik tersendiri bagi karirnya kini yang sudah jadi Artis plus Komik lucu Indonesia, pria yang kerap muncul dengan tampilan seadannya ini terbilang unik dari peserta lainnya, meskipun langkahnya harus terhenti saat Seleksi 4 besar. (baca juga : Profil Biodata Vitalia Shesa Lengkap dengan Fotonya)
Dodit adalah Komik perwakilan Surabaya dengan karakter datarnya yang bikin penonton gregetan, candaan khasnya adalah "hey kamu, iyaaa kamuuu" dan itu sampai sekarang masih dikenang oleh penggemarnya, meskipun temponya terbilang lambat, tapi dodit punya jurus jitu yang bisa membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal, dengan membawa permainan biolannya yang mengagumkan, Dodit berhasil sampai pada babak penyisihan 8 besar.

Meskipun terkesan lugu, ternyata Dodit adalah seorang Guru Seni di sebuah SMP Surabaya, bahkan pada saat mengajar untuk pertama kali, dia sempat diusir oleh Satpam SMP tersebut, karena dikira pengamen hehe, ada-ada saja , ada satu hal yang membuatnya langsung mengocok perut penonton saat pertama tampil, yaitu saapaan khasnya " Selamat Malam ,Khalayak dan Kolega" ada juga "Selamat Malam , Sanak Family" dan itu lucu bingits, dengan tampang ndesonya yang kalem bikin greget.

Kini Dodit sudah menjadi Komik hebat yang banyak sekali diundang di acara-acara besar, seperti kemarin sempat di acara "D'terong" dan masih sempat-sempatnya dia merayu Rina Nose yang waktu itu dia panggil "Dek Rina", dia juga sering mengisi acara-acara komedi ILK dan lain-lain.

Namun kabar beberapa hari ini membuat para fans Dodit terkejut, pasalnya dia baru saja dioperasi karena serangan jantung, Menurut keterangan dari asisten dodit, Ubaidillah, hari ini (Jumat) Dodit menjalani operasi. “Hari ini Dodit baru selesai pemasangan ring. Tadi sekitar jam 09.00 WIB,” kata Ubaidillah.


Memang agak aneh karena keluarga belum pernah terkena penyakit seperti itu, tapi kabarnya setelah operasi ,Dodit mulai membaik, buat kamu para Fans, tentu ingin mengetahui lebih dalam tentang profil Dodit Mulyanto, berikut  Profil Biodata Dodit Mulyanto Beserta Fotonya :

Profil dan Biodata Dodit Mulyanto :
Nama Lengkap   : Dodit Mulyanto
TTL                    : Blitar , 30 Juni 1985
Pekerjaan            : Komik
Kota Sekarang    : Surabaya
Kota Asal            : Blitar
Facebook             : https://facebook.com/Dodit.mulyanto
Twitter                : https://twitter.com/Dodit_Mulyanto
Zodiak                : Cancer