Profil Biodata Cemal Faruk Urhan Pemeran Jordan GGS Lengkap dengan Fotonya

harris st.

Jordan adalah salah satu tokoh di sinetron Ganteng-ganteng Srigala yang sampai saat ini masih bertahan, seperti kita tahu banyak sekali pemeran pendamping lainnya yang mainnya tidak begitu lama. hal ini disebabkan minat penonton dan kualitas sang artis yang berpengaruh. namun untuk vampir ganteng yang satu ini , pastinya penonton minat banget dong . (baca juga : Biodata Irwan Sumenep Terbaru dengan Fotonya)


Yap, nama aslinya Cemal Faruk Urhan, cowok kelahiran negara asal pemain sepak bola , Arda Turan ini memang dikenal kharismatik. bahkan ada yang bilang kalau kegantengan Aliando sekarang tersaingi oleh kedatangan Cemal.

Tapi tenang saja, buat Alicious pasti tetap memilih Aliando sebagai cowok paling ganteng didunia ini. namun tidak menutup kemungkinan jika saudara Tristan (diperankan Kevin Julio) ini bakal merebut hati pemirsa GGS karena senyumnya yang manis ditambah tatapan tajam khas orang Turki.

Cemal sendiri baru terjun didunia akting dan bisa terkenal adalah saat ia membintang sinetron GGS, meskipun belum lancar berbahasa Indonesia, namun perannya cukup menghibur, dikarenakan wajah bulenya yang kinclong bisa membuat betah pemirsa.

Nah, sekarang kita berlanjut pada profil biodata Cemal sendiri, untuk itu kami akan memberikan informasi seputar dia yang wajib kamu ketahui :

Biodata Cemal Faruk Urhan :

Nama lengkap              : Cemal Faruk Urhan
Tempat Tanggal Lahir : 12 Desember 1997Istanbul, Turki
Kebangsaan                  : Indonesia
Pekerjaan                      : Aktor, Model
Agama                          : Islam
Akun Twitter                : @cemalurhan
Akun Facebook            :@ cemalurhan
Akun Instgram             : @cemalurhan
Pertama terkenal           : Membintangi sinteron Ganteng Ganteng Serigala (2015)

Foto-Foto Cemal Urhan :