Profil Biodata Alodya Desi Lengkap dengan Fotonya

harris st.

Nama gadis cantik kelahiran Indonesia ini barangkali masih belum terlalu beken, namun kesuksesannya didunia akting terutama FTV , menjadi tangga baginya untuk kemudian lebih dekat lagi dengan jalur populer. (baca juga : Foto-Foto Cantik Alodya Desi, Pemeran Clara di Sinetron Anak Jalanan RCTI)

Talenta asal Semarang, Jawa Tengah ini kayaknya sudah ngebet ingin melebarkan sayap pada karir tarik suara, meskipun sebenarnya dia lebih suka pop, namun kali ini dia akan menjalani profesi sebagai seorang pedangdut.


Tidak tanggung-tanggung, bahkan lagu perdana berjudul "Pacar Sabtu Minggu" yang akan dinyanyikan olenya , digarap oleh salah satu Musisi tanah air, sekaligus Vokalis band D'Masive, dia adalah Ryan.

Ryan sendiri mengaku kalau dia terinspirasi oleh Bang Haji Rhoma , dari dulu dia juga ingin berkarya didunia Dangdut, alasan memberikan lagu ini pada Alodya adalah , karena Ryan melihat Alodya adalah sosok yang bertalenta, cantik, punya karakter suara, dan tentunya keinginan keras untuk berusaha.

Penasaran dengan sosok Alodya Desi? , berikut Profil Biodata Alodya Desi :

Nama              : Alodya Desi
Lahir               : Semarang, Jawa Tengah Indonesia (25 Tahun)
Terkenal Sejak : Memerankan Clara di Sinetron Anak Jalanan RCTI
Zodiak            : Sagitarius
Profesi           : Model, Penyanyi
Twitter          : https://twitter.com/alodyadesi
Instagram      : https://instagram.com/alodyadesi
Facebook       :