Biodata Zayn Malik dan Fakta Menarik Tentang Dia

harris st.

Buat kamu para remaja pasti sudah kenal dong dengan Zayn Malik, dia adalah anggota dari Boyband One Direction yang terkenal didunia saat ini, selain karena suara dari para anggotannya yang bagus, juga karena Boyband ini beranggotakan para cowok keren dan ganteng luar biasa. (baca juga : Biodata Justin Bieber)

Salah satunya adalah Zayn Malik, cowok blasteran Inggris - Pakistan ini merupakan yang terganteng di Boyband itu, namanya kian bersinar saat mengetahui bahwa dirinya adalah seorang Muslim, sehingga di Indonesia pun banyak yang mengidolakannya, bahkan Alicious yang tidak lain adalah fans fanatiknya Aliando sampai bingung menjawab Survey Gantengan Mana Antara Aliando Vs Zayn Malik, selain sama-sama ganteng , keduanya memiliki darah timur Tengah juga , jadi memang tampan khasnya orang sana itu begitu melekat pada keduanya.

Banyak sekali cewek tidak hanya di Indonesia, bahkan diseluruh belahan dunia yang suka dengan gayanya, muda, ganteng , jago nyanyi lagi, makin banyaklah yang tergila-gila, buat kamu yang juga mengidolakan Zayn Malik , kamu bisa menyimak tentang Biodata Zayn Malik disini, profil dan fotonya juga ada :

Nama Lengkap         : Zayn Javadd Malik
Nama Panggilan       : Zain, Wayne
Lahir                         : 12 Januari 1993
Asal                          : Lane Baildon, Bradford, UK
Nama Ayah               : Yasser
Nama Ibu                  : Tricia Malik
Zodiak                       : Capricorn
Agama                      : Islam
Twitter                      : @zaynmalik

 7 Fakta Menarik Tentang Zayn Malik :

1. Penggemar Tato : yah, ditubuh cowok macho ini banyak sekali tatonya, dipergelangan tangan ada Yin dan Yang, bahkan ada nama sang kakek didadanya ditato dalam tulisan Arab.

2. Gosok Gigi Sebelum Tampil : Kalo Aliando sebelum tampil bisanya minum fanta berwarna merah, nah kalo Zayn sukanya gosok gigi dulu kalo mau nampil, biar makin kinclong kali ya.
3. Menyukai Gadis dengan ciri-ciri Sedang dan berambut coklat panjang

4. Penyayang binatang : Zayn merupakan cowok yang lembut dan penyayang terhadap binatang, dirumahnya Zayn mempunyai 2 ekor kucing kesayangan

5. Suka Ngaca : Dari sekian anggota One Direction , ternyata Zayn adalah salah satu cowok yang paling sering ngaca, sehingga dia suka membawa kaca jika mau kemana-mana . (Wah , narsis juga nih si ganteng )

6. Hiperaktif : dari beberapa anggota memang Zayn salah satu yang punya tubuh atletis, berotot dan kekar, sehingga dia terkesan macho dan kuat, namun yang perlu diketahui adalah bahwa dia waktu kecil sangat aktif sampai-sampai Ibundanya mengikat Zayn agar tidak terjadi sesuatu yang lebih buruk setelah dirinya tergelincir dan jatuh.

7. Sosok yang Setia Kawan : yah , si ganteng ini memang mencuri perhatian tidak hanya dari ketampanan dan juga suara bagusnya, tapi juga karena sifat baiknya yang setia kawan sehingga teman-temannya juga sangat menyayanginya.

demikianlah biodata dan fakta menarik tentang si ganteng Zayn Malik.