Biodata Justin Bieber dan Fakta Menarik Tentangnya

harris st.

Banyak hal tak terduga yang bisa menjadi awal yang baik bagi kehidupan seseorang, sekarang untuk terkenal cukup mudah, yaitu dengan bikin video di Youtube , menguploadnya dan nanti tunggu saja hasil dari tanggapan masyarakat yang menilainya, contohnya saja nasib mujur seorang manatan anggota Polisi Gorontalo, siapa lagi kalau bukan Norman Kamaru. (baca juga : Biodata Rain Lengkap dengan Fotonya)

Namun didunia ini tidak hanya Norman saja yang mujur lewat aksi jogetnya di Youtube yang menirukan gaya sang bintang Bollywood yaitu Shahrukh Khan, di Kanada ada juga seorang bocah berbakat dengan suara emasnya yang membuat merinding, siapa lagi kalau gak Justin Bieber, bocah yang kini menjelma menjadi bintang papan atas dan penyanyi top dunia itu , juga mengawali karier dari upload video nyanyinya di Youtube.

Adalah Scooter Braun, pria penemu bakat terpendam JB ini, namun ini semua bukan tanpa perjuangan , sudah beberapa kali Braun ditolak oleh beberapa produser musik , namun berkat kerja kerasnya yang coba mempromosikan Justin , maka kini dia menjadi Menejer yang beruntung, karena besutannya menjadi bintang dunia.

Seorang Justin Bieber yang kini kabarnya selalu dinanti diseluruh duni, meskipun kadang ada saja yang tidak suka dengan tingkah kekanakan mantan pacar Selena Gomez tersebut, dengan wajah yang tampan , badan sixpack dan berotot, tentu saja JB bisa dengan mudah mendapatkan seorang pacar, bahkan lebih dari itu.

Buat kamu yang ngefans banget sama Justin Bieber, berikut adalah Profil biodata Justin Bieber :

Nama Lengkap             : Justin Justin Drew Bieber
Nama Populer              : Justin Bieber
TTL                             : Stratford, Ontario. 1 Maret 1994
Agama                          : Kristen
Zodiak                          : Psices

Fakta Menarik tentang Justin Bieber :
  • Pernah Coba Jadi Vegetarian : Tapi gagal karena makanan kesukaannya burger selalu terbayang olehnya hehe
  • Pelihara Ular : tahukah kamu bahwa JB punya ular yang diberi nama Jhonson.
  • Nikah Dipantai : Impian dari seorang JB adalah kelak kalau sudah menikah ingin dirayakan disuasana pantai, wah cocok tuh kalau nikah di Bali.
  • Suka Menyapa Pasien RS : JB ternyata punya jiwa sosial yang tinggi, dia suka sekali menyapa para pasien yang ada di RS dan tersenyum buat mereka.
  • Bingung, Senyum Unyu : Kalo pas lagi bingung dan gak tahu harus ngapain, ternyata JB lebih suka tersenyum dengan tampang paling unyu.
  • Tersenyum Sama Haters : Suatu ketika ada Haters yang berpapasan dengannya dan mengejeknya dengan berteriak-teriak , namun JB membalasnya dengan senyuman, alhasil Haters itu terdiam bengong.
  • Sosok yang Perhatian : Saat dimana JB khawatir dengan keluarga dan Beliebers (Fans Justin Bieber) saat itu pula dia kesulitan tidur.