Biodata Lengkap Lesty Andryani Juara Dangdut Academy Pertama

harris st.

Dangdut Academy merupakan kontes dangdut terbesar di Indonesia, banyak sekali penikmat dangdut yang selalu merindukan panggung ini, selain itu berjibun pula pendaftar yang ingin mengarungi ketatnya persaingan antara sesama pedangdut, baik yang datang dari daerah maupun kota-kota besar di Indonesia.


Pada akhirnya kontes yang selalu mengedepankan kualitas dangdut ini menjadi salah satu acara favorit yang begitu dicintai masyarakat, apalagi jika ada wakil dari mereka, pasti akan didukung habis-habisan agar menjadi juara.

Salah satu juara yang sangat terkenal pada Dangdut Academy Pertama adalah Lesty, gadis manis yang kini dikabarkan dekat dengan Rizki (DA2) ini , memang memiliki suara yang dibanggakan, bahkan Lesty yang datang dari daerah Cianjur ini mendapatkan support yang begitu besar dari pemerintahan setempat.

Oleh karenannya sampai saat ini Lesty masih menjadi salah satu pendatang baru berbakat, dengan karakter suaranya yang lembut, Lesty mendapatkan tempat dihati penggemarnya, Takdir telah mengubah nasibnya yang kini menjadi seorang Artis Dangdut, berikut adalah biodata lengkapnya.

Profil Biodata Lesty Andryani Cianjur :

    Nama Lengkap : Lesti Andryani
    Nama panggilan: Lesti
    T/Tanggal Lahir : Bandung, 4 Agustus 1999

Nah, sudah tau kan nama aslinya, dia terkenal sejak menjadi kontestan Dangdut Academy I di Indosiar, hingga menjadi juara kini, Lesty sering main FTV yang ada di Indosiar.


Cantik dan manis banget bukan :)